Agen Sbobet

Cara Bore Up / Korek Harian Yamaha Vega R Kenceng dan Aman


Bagi anda yang mempunyai motor yamaha verga r dan ingin memodifikasinya agar semakin keren, teruama modiikasi mesin agar semakin kncng. Maka kami akan sajikan ulasan cara bore up / korek yamaha vega r di bawah ini.

Untuk Tips Korek Harian Yamaha Vega, coba anda aplikasikan dengan memakai katub shogun, memakai panjang klep 67 mm buat muncul 29 mm dipangkal headnya. Gap bikin 4.5 mm. Gap seperti pacuan untuk road race, berguna pada area overlaping tinggi, tenaga putaran pun membaik. Disokong aplikasi pir klep kepunyaan CS-1, supaya tidak lamban membalikan klep exhaust di 10.000 RPM. Nokn As/Kem ukuran lobe lifter cam 7 mm, memakai papas Nokn As 1,5 mm.

Area di intake port papas 5 mm, porting bikin kotak sesuai desain satria Fu150. Yang penting tahu alurnya, harpannya aliran udara berbelok menyamping, bergumpal area bushing klep, dan ditekan agar membentuk homogenus masuk silinder waktu katub membuka. Efisiensi ruang bakar, yang sebagai pencegah detonasi campuran udara atau bahan bakar yang memutar serta termixing pada silinder. maka kita dapat mematok bandingan volume yang bisa disapu melalui volume yang akan ditinggalkan sampai 11,5 : 1. Lihat teknik modifi terbaru di terapan valve back cut , sebagai kuncian menambah afektif area porting jadi 30%, area kiri juga kanan bushing klep perlebar 110 % untuk diameter klep intake.

Kesimpulannya, Nafas motor gak habis-habis kecepatan 120 KPJ saat gigi 3 lalu pindah persneling final masih bisa naik percepatannya. Aslinya dapur pacu mesin Vega R hanya dirubah piston kawasaki kaze saja oversized 1 mm, piston tersebut jadi andalan sejak dulu namun pintar-pintar kita saja mensiasatinya. Perlu skill smart sebab blok vega rendah 2 mm dibanding Jupiter Z maupun Vega R new , kesempatan bentuk dome piston layaknya pada piston FIM – izumi. Piston yang keluar blok beri tanda pakai pisau, piston rendahkan sampai 0.5 mm dibawah garis tadi, dome yang terbentuk lesakkan saja ke ruang bakar. Bagian speeling ke coakan klep juga piston lebih dalam 1 mm diposisi overlaping klepnya. Versi Tom Monroe, dibukunya Engine Builder Handbook, kedalaman coakan klep exhaust sampai piston.

Demikianlah ulasan singkat yang berkaitan dengan Cara Bore Up / Korek Harian Yamaha Vega R Kenceng dan Aman yang dapat admin sampaikan, semoga dapat menambah wawasan yang berarti bagi anda sekalian. Sekian dan terimakasih..
Previous
Next Post »
Situs Sbobet